Sabtu, 15 November 2014

TATAR CANDRARESMI

 
TATAR CANDRARESMI

Hunian dengan taman bertema Literatur
Gaya Arsitektur : Modern Tropis
Candraresmi adalah nama permaisuri dari Wretikandayun, raja pertama yang mendirikan Kerajaan Galuh. Pribadinya yang bijak dan cerdas melahirkan anggapan bahwa Beliau merupakan titisan Dewi Saraswati, yaitu Dewi Literatur & Kebijaksanaan. Pribadi bijak dan kecerdasan sang permaisuri menginspirasi taman tematik bertema literatur di Tatar Candraresmi.


 CANDRAWULAN (LB/LT : 65/126 m2)

Rumah dengan 2KT/1KM ini terasa simple dan modern, sangat cocok bagi pasangan muda yang baru memasuki kehidupan berumahtangga. Pembagian ruang yang efisien dan dinamis mengakomodir seluruh kegiatan penghuninya di satu lantai, menjadikan setiap saatnya begitu hangat dan akrab. Satu lagi nilai tambah, adanya kamar utama yang menghadap ke arah taman, menyuguhkan pemandangan yang menyegarkan mata dengan limpahan udara sejuk sepanjang hari.

CANDRAKOMALA (LB/LT : 97/162 m2) 
 
Rumah satu lantai dengan 3KT/1KM ini terkesan begitu hangat dan akrab. Seluruh aktivitas terfokus pada satu lantai, sehingga interaksi antar penghuninya dapat berlangsung lebih intens. Namun, kebutuhan privasi tetap terakomodir dengan pembagian ruang yang lega dan nyaman, memberi keleluasaan gerak bagi setiap penghuninya melakukan aktivitasnya masing-masing.

 CANDRANINGRAT (LB/LT : 114/220 m2)

Lega dan leluasa, begitulah kesan dari rumah Candraningrat. Rumah dengan 3KT/2KM ini sangat mengakomodir kebutuhan privasi setiap anggota keluarga yang tinggal di dalamnya dengan pembagian ruang di lantai 2 yang juga dilengkapi ruang keluarga.
Halaman belakang yang lapang jika difungsikan sebagai taman tentunya dapat memberikan sensasi rileks dengan hijaunya pepohonan yang membawa kesegaran udara ke sekitarnya, menjadi pengobat lelah setelah beraktivitas seharian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar