Sabtu, 15 November 2014

TATAR NAGA NINGRUM

TATAR NAGANINGRUM

Hunian dengan taman bertema Sejarah
Gaya Arsitektur : Modern Minimalis
Naganingrum adalah permaisuri Prabu Permana Di Kusumah dari kerajaan Galuh. Akibat intrik kekuasaan di kerajaan Galuh, permaisuri Naganingrum harus hidup di pengasingan bersama putra mahkota Ciung Wanara. Pada akhirnya, Ciung Wanara berhasil merebut kembali tahtanya dan memerintah Galuh dengan bijaksana.  Perjalanan Permaisuri yang mengedepankan nilai sabar dan welas asih ini menginspirasi penamaan tatar Naganingrum dengan taman bertema sejarah.


NAGATIRTA WANOJA (LB/LT : 340/300 m2)
Privilege memiliki pemandangan lembah dan danau adalah keistimewaan rumah ini.  Tampil elegan di tepi jalan utama tatar dengan gaya arsitektur Tropical Modern, rumah dengan luas 340 m2 diatas lahan seluas mulai dari 300 m2 ini merupakan karya arsitektur rumah split level, menawarkan pengalaman ruang yang beragam dan dinamis dengan tetap mengedepankan privasi setiap pribadi didalamnya.
Rumah 4 KT/ 3 KM ini memiliki living room dan dining room dengan pemandangan lepas ke lembah dan danau nan asri.  Rumah ini juga dilengkapi garasi serta service area dengan akses terpisah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar