Sabtu, 15 November 2014

TATAR KUMALASINTA

TATAR KUMALASINTA
Hunian dengan taman bertema Harmonisasi Alam
Gaya Arsitektur : Modern Tropis
Tatar Kumalasinta berada di salah satu peninsula bagian selatan Kota Baru Parahyangan, menjauh ke arah danau menawarkan pengalaman tinggal di sebuah hunian dengan privasi tinggi dan view prestisius. Sederetan kavling bahkan memiliki "taman hijau tatar' sebagai view area depan rumah dan harmonisasi alam dari taman belakang rumah; menciptakan kesan memiliki keindahan alam secara eksklusif setiap hari.

 TATAR KUMALASINTA (LB/LT : 200/297 m2) 

Hunian 2 lantai kumalaelok memiliki 4KT/3KM dan dilengkapi service area dengan akses terpisah serta garasi berkapasitas 1 mobil & carport 1 mobil. Baik eksterior dan interior rumah, seluruhnya didesain secara presisi untuk mendukung aktivitas Anda dan keluarga.




KUMALAELOK (LB/LT : 200/297 m2)
Harmonisasi keindahan alam dan desain arsitektur modern tropis merupakan salah satu keunggulan  desain bangunan di Tatar Kumalasinta, menjadikannya layak untuk menyandang sebutan konsep hunian ramah lingkungan dengan desain yang selaras alam.
Hunian 2 lantai Rumah Kumalaelok memiliki 4KT/3KM dan dilengkapi service area dengan akses dan zona terpisah serta garasi & carport masing-masing berkapasitas 1 mobil untuk menyempurnakan kenyamanan tinggal di hunian ekslusif berbingkai indahnya alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar