Sabtu, 15 November 2014

TATAR LARANGTAPA

TATAR LARANGTAPA

Hunian dengan taman bertema Alam
Gaya Arsitektur : Modern & Minimalis
Larangtapa adalah nama seorang putri yang dikenal sebagai Retna Larangtapa atau Mrajalarangtapa, putri kesayangan penguasa Singhapura (dekat Cirebon). Kala itu Mrajalarangtapa tengah mencari pendamping melalui kompetisi yang diikuti oleh para pangeran dari berbagai negara, yang pada akhirnya Mrajalarangtapa jatuh ke tangan Prabu Siliwangi.  Untuk merefleksikan kecantikan sang putri. Keindahan alam menjadi tema taman tematik di tatar ini.

LARANGNINGRAT (LB/LT : 349/420 m2)

Suasana rumah tropis Larangningrat terpadu dalam gaya arsitektur modern minimalis, menciptakan suasana hunian yang sangat rileks dan lapang. Sebuah pengalaman yang akan mengingatkan anda pada suasana resort di tengah keindahan alam tropis. Massa bangunan terasa dinamis dan berkesinambungan mengalirkan sirkulasi udara segar serta pencahayaan alami ke dalam rumah.
Rumah Larangnigrat menciptakan suasana yang hangat dan menyatu dengan alam. Sangat nyaman ditinggali dan menguntungkan bagi investasi masa depan anda.


LARANGTIRTA WANOJA (LB/LT :312 m2/320 m2)

Rumah Larangtirta Wanoja rumah 2 lantai dengan luas bangunan mulai dari 302 m2 - 314 m2 dan luas tanah yang bervariasi hingga 600 m2-an terasa begitu luas dan lapang.  Didesain sesuai iklim tropis, rumah ini mengoptimalkan cahaya matahari sebagai pencahayaan alami serta atap dan plafond yang tinggi menghasilkan sirkulasi udara yang cukup baik yang menjadikan suhu udara di dalam ruang terasa sejuk.
Dilengkapi dengan 4 KT/ 4 KM, setiap kamar di rumah ini terasa begitu lega, memberikan kenyamanan saat masing-masing penghuni menikmati waktu pribadinya.  Rumah ini juga dilengkapi garasi berkapasitas 2 mobil serta service area dengan zona dan akses terpisah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar