Sabtu, 15 November 2014

TATAR TEJAKENCANA

TATAR TEJAKANCANA 
 
Hunian Bernuansa Musik
Gaya Arsitektur : Modern Minimalis
Putri Tejakancana dalam carita Pasundan dikenal sebagai putri kerajaan Tarumanagara yang dipersunting Sanjaya, putra kerajaan Galuh yang kemudian membangun kerajaan baru di Timur.  Keturunannya dikenal sebagai Wangsa Sanjaya, dinasti raja-raja terkemuka dalam sejarah Jawa kuno. Tejakancana memiliki arti kata cahaya keemasan.  Sebuah nama yang indah serta memiliki filosofi mendalam karena cahaya merupakan energi alam yang menggerakan kehidupan.

 TEJAPRABU (LB/LT : 265/360 m2)

Simple dan stylish, kesan ini hadir dari rumah 2 lantai Tejaprabu yang bergaya arsitektur modern minimalist dengan bagian facade didominasi bentuk-bentuk geometris dan material alam yang eksklusif serta anggun.
Memiliki 4 KT / 3 KM, penataan ruang di dalam rumah ini mulai dari ruang tamu ke living area, dining area dan kitchen, memberi kesan lapang sehingga terasa nyaman dan leluasa untuk beraktivitas. Aliran udara pun bebas bergerak dari depan ke halaman belakang yang menghasilkan rasa sejuk ke dalam ruang. Dan cahaya matahari dapat masuk dengan optimal, menjadi penerangan alami di siang hari.
Rumah ini memiliki living area di kedua lantainya, mewadahi kebutuhan berinteraksi masing-masing penghuninya. Seperti living area di lantai bawah yang minim sekat, terasa begitu luas dan mengalir. Bukaan pintu dan jendela kaca ke arah taman belakang yang hijau seakan menyatukan ruang dalam dan ruang luar, sangat nyaman untuk berkumpul dengan keluarga besar ataupun menjamu tamu istimewa Anda. Living area di lantai atas dengan pemandangan lepas ke arah pegunungan dan hijaunya lembah bisa menjadi pilihan untuk menikmati waktu yang lebih private seperti belajar bersama ataupun bercengkrama dengan putra-putri tercinta. Atau, jika ingin sambil menikmati semilir angin di sore hari, Anda tinggal melangkah menuju balkon di depannya.
Adanya service area dengan akses terpisah, garasi berkapasitas 1 mobil dan carport untuk 2 mobil menjadikan rumah ini lengkap dan ideal untuk Anda dan keluarga. Keistimewaan lain rumah Tejaprabu tentu saja halaman belakang yang luas yang dapat dikreasikan menjadi tempat untuk koleksi tanaman hias favorit Anda ataupun dimanfaatkan sebagai ruang makan outdoor tempat bersantai bersama yang Anda cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar